HOBI BARU SETYA NOVANTO


http://ketemulagi.com/wp-content/uploads/2015/12/Setya-Novanto.jpg


HOBI BARU SETYA NOVANTO, atau Ketua DPR RI Setya Novanto  sepertinya mempunyai  hobi baru yaitu meramaikan pemberitaan hampir di semua media, mulai dari agama Setya Novanto yang tidak jelas, anak Setya Novanto yang bernama Dwina Michaella ditikahkan di Gereja Katedral Jl. Katedral No 7B Jum'at 27 November 2015. Pemberitaan akhir-akhir ini mengenai dirinya sangatlah pelik, dan satu persatu mulai terkuak, akankah kursi ketua DPR RI nya terguling seperti halnya kasus-kasus yang membawa namanya akhir-akhir ini yang mulai mengikis prestasinya sendiri.
Sebenarnya siapakah SETYA NOVANTO? Siapakah dibalik nama SETYA NOVANTO?
Mungkin saat ini pernyataan yang begitu banyak di hati masyarakat untuk Setya Novanto, apa agama Setya Novanto? Benarkah Setya Novanto seorang Katolik? Setelah terbukti menikahkan anaknya yang bernama Dwina Michaella yang ditikahkan di Gereja Katedral Jl. Katedral No 7B Jum'at 27/11/2015. Konon orang tua  dari suami anak Setya Novanto adalah seorang yang terlibat kasus BLBI Setiawan Harjono (Oei Yung Gie).
Setiawan Harjono diketahui pernah dipidana lima tahun dipotong masa tahanan yang sudah dijalaninya. Hal ini sesuai dengan putusan Majelis Hakim PN Jakarta Selatan 2003.
Harjono terbukti terlibat kasus korupsi penyelewengan dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) senilai Rp1,4 triliun.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 04.45

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.