PERJUANGAN HIDUP STEFAN WILLIAM SI ANAK JALANAN

http://roroview.blogspot.com/2015-12-16/Stefan William.jpg
foto oleh : kapanlagi.com








Sobat Inspiratif Sekalian, Semangat pagi
Kali ini roroview.com mau bagi-bagi kisah nyata kehidupan seorang pesinetron dan pemeran beberapa film layar lebar Indonesia nih.

Siapa coba yang gak kenal sama wajah yang semakin familiar di layar televisi kita akhir-akhir ini coba? Kita simak yuk, semoga kisah hidup Stefan William, pemeran tokoh "Boy" dalam Sinetron 'Anak Jalanan' ini bisa menjadi sumber inspirasi baru bagi sobat sekalian dan menggugah semangat kita untuk bisa menjalani hidup lebih baik lagi.

Menjalani kehidupan 'mandiri' sudah dirasakan bintang muda, Stefan William sejak usianya menginjak 17 tahun (lima tahun silam). Pemuda kelahiran Amerika, 11 Agustus 1993 ini mengaku bahwa ia sangat memprioritaskan pekerjaannya di dunia seni peran untuk kelangsungan hidupnya.

“Aku melihat pekerjaan ini sebagai prioritas. Sejak SMA aku sudah tinggal di Jakarta sendiri. Memang orangtuaku melepasku supaya aku mandiri. Kebetulan Papa orang Amerika, jadi menurutnya laki-laki yang sudah berusia 17 tahun harus tinggal sendiri," tutur Stefan.

Walaupun menjalani keseharian hidup jauh dari keluarga, Stefan mengaku selalu menjaga intensitas komunikasi dengan kedua orangtuanya di Amerika sana.

“Orang tua selalu menanyakan kabarku, meminta aku supaya menjaga diri dengan baik”, ujar Stefan.

Penghasilannya dari sinetron dan film layar lebar dikatakan Stefan bukan semata untuk dirinya sendiri.

"Mama dan Oma (nenek) sering bolak-balik ke Jakarta untuk menengok. Honor main film juga ada yang diberikan untuk keluarga", ungkap Stefan.

Menjalani hidup seorang diri di Jakarta diakui oleh Stefan tidaklah mudah. Apalagi, kehidupan sebagai seorang 'artis' yang acap kali diidentikkan dengan gaya hidup yang mewah dan glamor.

Tentunya untuk menghindarkan diri agar tidak terjebak dengan hal-hal yang negatif dalam pergaulannya, putra pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh ini harus pintar menjaga diri.
“Aku menjaga diri dengan baik, misalnya menjaga pergaulan dan memilih-milih teman. Kalau memang dia baik, maka aku yakin dia membawa efek positif buatku”, ungkapnya.


Nah, bagaimana sobat? Gak disangka ya? Gak keliatan dari fisiknya, terutama wajahnya yang unyu-unyu itu ternyata Stefan William sangat mandiri menjalani hidup seorang diri di Kota Jakarta sejak tahun 2010 sampai sekarang.

Ayo, sobat sekalian, terutama yang ngaku sebagai penggemar Stefan William, udah pada bisa hidup mandiri belum?

Salam


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.10

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.