MEGAWATI SUKARNO PUTRI MENJALANKAN TUGAS SEBAGAIN RATU RI




Image result for FOTO MEGawati meresmikan waduk


LAGI-LAGI MEGAWATI SUKARNO PUTRI MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI RATU RI mantan presiden yang satu ini kembali melakukan tugas presiden , diketahui pada waktu kemarin mantn presiden RI yang ke 5 Megawati Soekarno Putri ini  akhirnya ikut meresmikan dan nama Megawati Sukarno Putri tertulis di atas batu prasasti  proyek Bendungan Titab Ularan di Kabupaten Buleleng, Bali. Sebagai bendung terbesar se-Bali. konon proyek tersebut adalah ide Megawati Soekarno Putri waktu menjabat sebagai presiden.

Titab Ularan ini idenya dari Ibu Mega, akhirnya baru dikerjakan 2011 dan bisa selesai 2015," kata Basuki, Minggu (13/12).
Fakta itu diungkapkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera), Basuki Hadimuljono saat menyampaikan pidatonya.


Selain konon proyek tersebut adalah ide Megawati Soekarno Putri waktu menjabat sebagai presiden, pada proses peresmian proyek Bendungan Titab Ularan di Kabupaten Buleleng, Bali terlihat bendera Fraksi PDIP yang tertancap di atas bendungan Titab Ularan di Kabupaten Buleleng, Bali. Sebagai bendung terbesar se-Bali yang memakai APBN.


Dalam sambutan singkat nya Megawati Soearno Putri mengugkapkan alasan kehadirannya terkait peresmian proyek tersebut. Karena banyak pertanyaan yang muncul di masyarakat terkait kehadirannya yang selalu muncul membayangi PRESIDEN RI Joko widodo dan Elite politik dibawah naungan PDIP.

Entah nanti beralasan apalagi megawati Soekarno Putri jika terlihat ikut dalam setiap tugas PRESIDEN RI.



 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.35

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.