Model Rambut Pria Terbaru Sesuai Bentuk Wajah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEinaTJQQb4Kqmmy9TZvXhvkCmDH06pUQMA4sClQiL_8rXMk3nPx4JRt6Z_LyVcBDUhBnFjeMf_P2ZQ7FhM9yNTBDeS8rsncOtCARf4xT1AMAOZts8XeY8UUrTd7tG88WaBKSBiNOMH4Hs-X/s1600/qiip-youtube-mp4_000024116.jpg

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Semangat Pagi Sobat Inspiratif, Kalian selau menjadi sumber inspirasi kami. thanks to you

Obrol-obrol tentang gaya hidup, mencakup banyak hal. 'Gaya Hidup' itu sifatnya luas. Ada gaya hidup mewah, gaya hidup sederhana, bahkan makin hari orang-orang makin nyeleneh. Mereka punya gaya hidup mereka sendiri, yaitu "gaya hidup semau gue".

Bicara tentang gaya hidup tidak lepas dari penampilan, karena mau tidak mau 'penampilan' lah yang akan menjadi kesan pertama yang akan muncul sebagai penilaian terhadap seseorang. Seseorang akan dikira sebagai kaum elit hanya dari penampilannya, seseorang juga bisa dicurigai sebagai TERORRIST dari penampilannya. Maka itu, jangan sembarangan dalam berpenampilan. Apalagi di muka umum.

Lain cerita kalau sedang sendirian di dalam rumah. Itu sih selanjutnya terserah anda. Hehe..

Okey, kali ini sebagai bagian dari gaya berpenampilan dan gaya hidup, roroview.blogspot.com mau share info seputar Gaya Rambut Pria. Karena seperti yang kita tahu sejak zaman pertama kali manusia punya rambut, bukan hanya wanita yang mementingkan gaya rambut dalam upayanya menunjang penampilan di depan khalayak ramai, kaum pria pun sangat mementingkannya! Foto-foto ini bisa jadi saksinya! (Andai foto-foto ini bisa bicara) :


Timbul pertanyaan : "Mengapa...?; Untuk apa...?" dan lain sebagainya.

Jawabnya adalah supaya :

1. Makin Ganteng

Sudah barang tentu pilihan potongan gaya rambut yang pas pada pria bisa membuat si pria makin tampan. Bahkan hampir setiap pria akan meningkat rating kegantengannya ketika menggunakan potongan rambut tertentu. Para wanita pasti setuju dengan pendapat ini.

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri (Percaya Deh!)

Begitu dapet gaya rambut yang cocok dengan selera dan match dengan pandangan orang lain, wusss.. seketika itu juga rasa percaya diri seorang pria bakal naik drastis ke level tertinggi. Banyak pria mengalami hal ini. Tapi begitu potongan gaya rambut baru seorang pria ternyata tidak sesuai selera dan memang dipandang buruk oleh orang-orang di sekitarnya.. Ya udah deh, sedikit banyak pria tersebut bakal minder.

3. Faktor Karir

Anda seorang customer servis di suatu bank dan seenak udel nyetel gaya rambut anda ala-ala anak punk? Bukan cuma SP 1 yang bakal dilayangkan ke wajah anda, tapi saat itu juga anda bakal disuruh pulang dan dilarang masuk kerja sebelum anda merubah potongan gaya rambut anda.
Tidak dipungkiri, potongan gaya rambut seorang pria bisa menjadi salah satu poin penting baginya menjaga karirnya tetap stabil. Apalagi bagi mereka yang dalam karirnya dituntut untuk tampil terdepan di muka umum dan berhubungan langsung dengan klien/customer.

4. Menarik Perhatian Wanita

Nah, ini dia yang menjadi salah satu poin paling penting bagi seorang pria mengapa dia harus mengaplikasikan potongan gaya rambut terbaiknya di muka umum. Apalagi bila ditunjang dengan setelan berpakaian yang rapi, postur tubuh proporsional, bersih, wangi, beuh... mantap. Mana tahan...

Bagi anda kaum adam yang mau mencoba potongan gaya rambut baru, jangan sembarangan pilih potongan ya, ada rumusnya loh. Kalau salah rumus, bukan bagus yang didapat tapi musibah! Rumusnya :

Pilih potongan yang sesuai dengan Bentuk Wajah!

Berikut ini ada beberapa contoh  potongan rambut pria yang mungkin bisa jadi referensi sobat sekalian sesuai bentuk wajah masing-masing individu.

Kira-kira jenis potongan rambut mana nih yang sesuai dengan bentuk wajah kalian?

Bentuk Wajah Kotak
Bagi kalian yang punya bentuk wajah kotak, pilih potongan rambut yang sedikit tebal untuk mengurangi image kotak dari wajah kalian.
Jangan pakai potongan rambut yang terlalu panjang atau terlalu pendek. Terlalu pendek mengakibatkan terlihat menonjolnya dahi kalian, dan itu "enggak banget"! Potongan rambut yang panjang membuat rahang kalian yang lebar itu nampak banget.

Bentuk Wajah Oval
Nah bentuk wajah oval ini yang paling easy going. Mau pakai potongan rambut lurus, keriting, ikal, panjang, pendek, (asal gak lebay aja) dijamin bakal cocok.

Bentuk Wajah Berlian
http://rambut123.com/wp-content/uploads/2014/12/gaya-rambut-pendek-pria-poni.jpg
Bagi kalian yang bentuk wajahnya kayak berlian, weiss.. shine bright like a diamond, hhhehe..
Disarankan buat kalian-kalian yang bentuk wajahnya kaya berlian, potongan gaya rambut yang paling cocok adalah gaya rambut panjang, atau yang full panjang. Karena potongan gaya rambut yang panjang bisa membantu tampilan bentuk wajah tidak terlalu berbentuk seperti berlian (segi lima).

Bentuk Wajah Lonjong
Nah.. untuk kalian yang bentuk wajahnya lonjong, sangat disarankan menggunakan potongan gaya rambut pendek. Kenapa? Kalau pakai potongan gaya rambut panjang, bentuk wajah kalian yang lonjong itu bakal makin kelihatan bentuk lonjongnya. Jadi, pakai potongan pendek aja ya.


2. Ketahui Jenis Rambut Kalian

Jenis rambut setiap orang itu saling berbeda satu sama lainnya. Ada yang lurus, ikal, keriting, tebal, tipis, lembut, kaku, dan sebagainya. Banyaknya unsur inilah yang membuat jenis rambut tiap individu manusia di muka bumi ini saling berbeda. Sebagai contoh : jenis rambut lurus-tipis-lembut, disarankan untuk menggunakan gaya rambut yang dibuat sedikit mengembang (supaya gak keliatan tipis-tipis amat).

3. Bagi yang Memiliki Jenis Rambut Afro agar Lebih Berhati-hati

Tidak seperti jenis rambut kebanyakan, tipe rambut afro/brokoli ini sangat unik juga menarik. Jenis rambut afro ini adalah jenis rambut yang paling sedikit variasinya. Kalian yang punya jenis rambut afro harus cari banyak referensi untuk penyetelan potongan gayanya.

Gimana sobat ulasannya? Mudah-mudahan sobat inspiratif tidak cepat puas dengan ulasan singkat ini. Insyaa Allah disambung lagi ulasannya.

Wassalaamu'alaikum


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 21.07

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.