SETYA NOVANTO BERBESAN DENGAN KORUPTOR






http:// rorovhiew.blogspot.com.foto pernikahan anak setya novanto.jpg.
SETYA NOVANTO BERBESAN DENGAN KORUPTOR karena menikahkan putrinya  yang bernama Dwina Michaella dengan Jason F Harjono yang tidak lain putra dari Setiawan Harjono (Oei Yung Gie). Setiawan Harjono Diketahui pernah dipidana lima tahun dipotong masa tahanan yang sudah dijalaninya. Hal ini sesuai dengan putusan Majelis Hakim PN Jakarta Selatan 2003. Harjono terbukti terlibat kasus korupsi penyelewengan dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) senilai Rp1,4 triliun.Setiawan Harjono bersama adiknya menyelewengkan dana sebesar Rp. 583 Miliar dengan kurs Rupiah yang masih bernilai tidak seperti saat ini.  Besan Setya Novanto terbukti salah satu orang yang terseret kasus ini. Dia terseret karena adanya penyelewengan dana pada bank ASPAC. Dan besan Setya Novanto ini sebagai  DIRUT nya. Bahkan kasus ini masih belum jelas statusnya.
Keputusan Setya Novanto berbesan dengan Koruptor menjdi banyak pertanyaan tersendiri dihati masyarakat selain itu agama Setya Novanto juga dipertanyakan  karena terkuak anak , isteri, mantu nya beragama katolik. Atau mungkin karena satu ras dari tiong hoa yang mengikatkan dengan besannya saat ini. Ntahlah itu hanya Setya Novanto yang tau.

Hal seperti ini sangat disayangkan, para pemimpin di Indonesia seakan lebih banyak mencetak kasus daripada prestasi, yang harus diingat saat ini bahwa Setya Novanto adalah ketua DPR RI , nasib bangsa ini salah satunya ada di tangan anda bapak Setya Novanto, selamatkan dengan solusi jangan terus menebar kasus negatif.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 12.53

1 komentar:

  1. Here are the best sports toto, as well as their odds
    We've 토토사이트 got the best free bets & sign-up bonuses available to sports betting fans worldwide. Get the latest odds & sign up bonuses at Sporting100.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.