KADO NATAL 2015




kado natal



Kado Natal 2016 hmmm sepertinya sahabat inspirasi sedang pada bingung ya cari kado natal, kartu ucapan natal,trus siapin puisi natal juga..
Gk usah bingung ya sahabat karena umat islam tidak boleh ikut-ikutan ...HARAM y sobat inspirasi..
menjelang natal biasanya banyak sekali yang dipersiapkan mulai pohon natal, bahkan makanan natal. Disayangkan sekali kalo umat muslim ikut -ikutan merayakan , karena Nabi Muhammad SAW bersabda  " Barang Siapa yang menyerupai atau mengikuti suatu kaum maka dia termasuk kaum itu ". Na'udzubillahi Min Dzalik, kalo ternyata kita ternyata kita tidak terasa menucapkan selamat natal, bahkan tukeran kado natal, mengirim kartu ucapan natal, puisi natal , dan apapun yang bukan ajaran umat islam, dengan alasan karena persahabatan, menjalin silaturahmi, apapun itu alasannya sobat , tetap tidak dibenarkan dalam agama islam,," Lana a'maluna walakum a'maalakum" seperti itu firman Alloh SWT,,bagi ku amalan ku dan bagimu amlan kamu" . Allah senantiasa selalu memberi garis pemisah antara orang yang kafir dan orang yang beriman.
So...hati-hati y sobat semua Budaya Bukan bagian dari Agama, hal itu terpisah jangan sangkut pautkan agama dan budaya ya...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 09.44

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.